• Terbaru

      Pekan ini

    • Komentar

      Apa kata mereka?

Rusia dan Iran di Balik Penggunaan Senjata Kimia di Suriah



Washington - (syamorganizer.com)- Ada fakta yang mengejutkan terkait dengan penggunaan senjata kimia di Suriah. Dari laporan intelijen ditemukan fakta bahwa Rusia dan Iran telah mengirim senjata kimia untuk mendukung rezim Bashar al Assad.Dikatakan dalam laporan itu bahwa sejak bulan November tahun lalu (sembilan bulan, red) telah ditemukan sekitar 85% senjata kimia yang dikirimkan oleh Rusia untuk mendukung rezim Bashar al Assad.

Laporan intelijen itu menyebutkan pula bahwa Iran dan Korea Utara sebagai produsen amunisi kimia dengan efek terbatas, sehingga sangat efektif untuk menghancurkan wilayah tertentu. Selain itu juga dilaporkan bahwa hizbullah Libanon (baca hizbullata, red)juga telah mengirim ratusan rudal jarak pendek yang digunakan dalam pertempuran baik diperkotaan maupun pedesaan.Dan rudal itu akan menimbulkan kehancuran yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Masih menurut laporan itu juga, saat ini telah dikumpulkan fakta terkait dengan rudal anti pesawat yakni rudal patriot dari Rusia. Harga rudal diperkirakan mencapai dua miliar dolar. Laporan ini juga menegaskan bahwa senjata Rusia itu telah dikirim sejak awal tahun ini. Moskow sangat berpengalaman dalam senjata darat maupun udara. Mereka telah ikut andil dalam berbagai penghancuran beberapa wilayah di Suriah.

Menurut laporan intelijen, Rusia telah mengirim senjata kepada Assad selama delapan belas bulan terakhir dengan nilai dua milyar tujuh ratus ribu dollar dan Iran telah membayar setengah dari harga tersebut. (sumber:syria-news.com)

About syam organizer

SYAM Organizer Syam organizer adalah sebuah evenet organizer yang berusaha menampilkan dakwah dengan cara baru. Dakwah adalah sebuah kewajiban bagi setiap manusia yang lahir di muka bumi.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top